Categories
Liga Jerman

Zorc : Revierderby Tanpa Fans Akan Sangat Menyakitkan Hati Anda

Dortmund ada di posisi kedua klasemen

Zorc : Revierderby Tanpa Fans Akan Sangat Menyakitkan Hati Anda

Wartabola.id – Borussia Dortmund akan menjamu Schalke 04 dalam pertandingan lanjutan Bundesliga. Pertandingan ini akan menjadi pembuka Liga Jerman setelah ditangguhkan selama dua bulan.

Liga Sepakbola Jerman (DFL) mengumumkan klub-klub Bundesliga dan Bundesliga 2 akan kembali bertanding pada Sabtu(16/05) waktu setempat. Laga tersebut akan memainkan pekan ke-26.

Salah satu laga legit akan mewarnai dimulainya Bundesliga yaitu Revierderby antara Dortmund kontra Schalker di Signal-Iduna Park,. Duel biasanya akan berlangsung sengit, baik di dalam maupun luar lapangan.

Kedua fans mempunyai riwayat yang tidak bagus dan kerapterjadi bentrok saat kedua tim bertemu. Kali ini, fans tidak diizinkan hadir karena Bundesliga diharuskan menggelar laga tertutup untuk mengikuti protokol

Hal ini mengecewakan Dortmund selaku tuan rumah karena tidak bisa menyaksikan Yellow Wall seperti biasanya. Tapi, karena demi kesehatan dan keamanan bersama, Dortmund mau tak mau harus mengikuti.

Petinggi Dortmund berharap para pemain bisa tampil sepenuh hati untuk menjaga peluang juara. Karena posisi Dortmund ada di posisi kedua klasemen dengan selisih empat poin dari Bayern Munich.

“Revierderby tanpa fans akan sangat menyakitkan hati Anda,” ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc dikutip Spotskeeda. “Kami harus bermain dengan motivasi tingkat tinggi pada hari sabtu nanti ketika tidak ada fans,”

“Semua orang harus menonton laga ini di rumah masing-masing  dan melakukan hal ini sangat penting agar liga dimulai lagi,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *