Zlatan Ibrahimovic Akan Lakukan Comeback Tim Nasional Cup 2022

ibra napoli ac milan

Wartabola.id – Jelang pelaksanaan kualifikasi FIFA World Cup yang akan dilaksanakan pada bulan ini, tampaknya tim nasional sepak bola Swedia akan mendapatkan tenaga baru dari pemain yang mereka kenal sebelumnya.

Pasalnya, dilansir dari Daily Mail bahwa pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berencana akan kembali mengenakan seragam tim nasional setelah sekian lama pensiun untuk membela tim nasional Swedia dalam laga kualifikasi tersebut.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa mantan pemain Paris Saint Germain tersebut sudak tidak membela tim nasional Swedia sejak pelaksanaan Euro 2016 silam ketika Swedia harus kalah dengan skor tipis 1-0 atas Belgia di laga grup kompetisi empat tahunan tersebut.

Kini,menurut FotbollDirekt dengan Ibrahimovic yang telah menjadi motor penggerak kesuksesan AC Milan di musim ini, dirinya akan dipanggil kembali untuk membela tim nasional oleh sang pelatih, Janne Andersson yang akan dimulai pada tanggal 16 Maret mendatang.

Pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa keinginan Ibrahimovic untuk kembali mengenakan seragam tim nasional dan membela tim di laga internasional sudah didiskusikan dengan Andersson yang dikabarkan telah bertemu dan berbincang sebelumnya.

Ketika ditanyakan mengenai keinginan sang bintang untuk kembali ke tim nasional, Andersson mengatakan, “Ketika Zlatan membuka diri untuk bermain untuk tim nasional rasanya sangat alamidan penting untuk bertemu dan mendiskusikan hal ini secepatnya.”

“Saya senang dapat melaksanakan diskusi tersebut dengan cepat.”, sambung pelatih tim nasional berusia 39 tahun tersebut.

Kini, sang penyerang bertubuh jangkung tersebut telah mengoleksi 14 gol Serie A dalam pertandingan dengan pertandingan dengan jumlah yang sama. Apabila dirinya dimainkan di tim nasional, maka setidaknya dapat dimainkan kala melawan Georgia dan Kosovo dalam laga kualifikasi FIFA World Cup 2022, serta melawan Estonia di laga persahabatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *