Zidane Tidak Pedulikan Rumor Pemecatannya

Wartabola.id – Sejak Real Madrid harus mengalami 2 kali kekalahan secara beruntun, yakni dari tim promosi Cadiz di La Liga dan Shakhtar Donetsk ketika berlaga di Champions League, kabar tentang pemecatan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kerap bermunculan di berbagai media.

Terlebih lagi, kekalahan tersebut sempat membuat perjalanan mereka di musim ini untuk mempertahankan gelar juara La Liga sempat terhambat.

Namun, semua berubah ketika pelatih asal Prancis tersebut mampu membuktikan bahwa dirinya memiliki apa yang dibutuhkan untuk melatih tim sebesar Real Madrid dengan mengalahkan rival terberat mereka, Barcelona dalam laga el clasico yang dilaksanakan pada beberapa hari lalu di markas Barcelona, Camp Nou.

Kini, setelah mengalahkan sang rival, Zidane dan tim akan menghadapi pertandingan Champions League berikutnya, yakni melawan perwakilam Bundesliga, Borussia Monchengladbach pada hari Selasa malam waktu setempat, dan jelang pertandingan tersebut, Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak memperdulikan rumor pemecatannya sebagai pelatih dan lebih fokus untuk melanjutkan form baik setelah melawan Barca.

Pada hari Senin kemarin, sang pelatih mengatakan, “Saya memikirkan tentang pertandingan besok, bukan mengenai apakah saya akan dipecat atau tidak. Saya akan bertanding hingga akhir. Hal lainnya…. Kita akan lihat nanti.”

Pelatih yang sebelumnya juga pernah bermain untuk Real Madrid tersebut juga buka suara terkait kabar yang mengaikannya dengan Isco yang telah lama tidak dirinya mainkan, dengan mengatakan, “Isco merupakan pemain yang ambisius dan dirinya ingin bermain.”

“Semua pemain ingin bermain tetapi memutuskan apakah mereka akan bermain pada saat itu atau tidak merupakan tanggung jawab saya. Mereka harus siap ketika giliran mereka untuk bermain telah tiba.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *