Zidane Sebut Real Madrid Akan Terus Kejar Gelar Hingga Akhir

Wartabola.id – Atletico Madrid dan Real Madrid harus puas berbagi 1 poin ketika kedua tim tersebut bertemu dalam laga La Liga bertajuk Derbi Madrid yang dilaksanakan pada akhir pekan lalu di kandang Atletico Madrid, Estadio Wanda Metropolitano karena kedua tim hanya mampu mencetak masing-masing satu gol saja.

Atletico Madrid unggul terlebih dahulu di menit ke 14 ketika penyerang bintang mereka, Luis Suarez memanfaatkan umpan terobos dari Marcos Llorente dan kemudian melakukan tendangan yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois.

Tim berjuluk Los Blancos tersebut berhasil menyamakan kedudukan jelang akhir pertandingan, yakni di menit ke-88. Pada saat itu, Karim Benzema berhasil menjadi pahlawan untuk tim tamu ketika dirinya berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan kerja sama dengan rekannya, Casemiro yang kemudian mampu melakukan tendangan yang tidak mampu diantisipasi oleh Jan Oblak.

Dengan hasil imbang tersebut, Atletico Madrid yang menempati urutan pertama klasemen dengan 59 poin  sementara gagal untuk memperjauh jarak mereka dari kedua pesaingnya, FC Barcelona (56 poin) dan Real Madrid (54 poin).

Dikutip dari Sports Mole, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah memberikan pendapatnya mengenai performa tim saat melawan sang rival, dengan mengatakan, “Atletico bermain lebih baik saat babak pertama dan kami bermain lebih baik di babak kedua. Saya rasa kami pantas untuk menang.”

“Pada akhirnya hal terpenting bagi kami adalah menampilkan performa baik di babak kedua dan merubah alur permainan, dan kami berhasil melakukannya. Kami mendapatkan satu poin, kami masih hidup dan akan terus berjuang.”

“Tujuan kami adalah untuk terus berjuang. Perjalanan hingga akhir La Liga masih panjang dan masih banyak poin yang dipertaruhkan. Kami akan bertarung hingga akhir. Segala sesuatunya masih bisa berubah. Kami melakukan yang benar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *