Zidane Sebut Kembalinya Hazard Akan Dilakukan Secara Bertahap

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mengungkapkan bahwa kembalinya Eden Hazard ke dalam tim utama akan dilakukan secara bertahap karena pihaknya tidak ingin mengambil risiko cedera kembali.

Setelah sempat absen lama karena cedera, Hazard akhirnya dapat bermain di musim 2020-2021, meski menjadi pemain cadangan dalam laga imbang 2-2 kala melawan Borussia Monchengladbach pada laga grup Champions League yang dilakukan pada hari Selasa kemarin waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Hazard menjadi salah satu pemain kunci dari comeback 2 gol yang dilakukan oleh Madrid jelang akhir pertandingan melalui gol dari Karim Benzema dan gol dari Casemiro yang dicetaknya saat injury time.

Terpilihnya nama sang pemain asal Belgia tersebut dalam tim yang dibawa Zidane ke Borussia Park merupakan pertama kalinya mantan pemain Chelsea tersebut menjadi bagian dari tim utama sejak dirinya harus absen dengan jangka panjang akibat cedera.

Setelah pertandingan tersebut, Zidane sempat diwawancarai oleh wartawan terkait kembalinya sang bintang, dan Zidane menjawab, “Pertandingan ini adalah pertandingan pertamanya setelah absen dengan waktu yang lama.”

“Rencana awalnya adalah untuk mencoba dan memberikannya jam main secara bertahap dan itulah yang tengah kami lakukan terhadap Eden.”

“Dirinya perlu dilibatkan dalam permainan secara bertahap dan itulah yang sebenarnya terjadi. Bagaimana cara kami melakukannya akan bergantung dalam pertandingan-pertandingan yang dimainkan.”

“Melihat kami tengah bermain setiap tiga hari sekali kita akan lihat bagaimana nanti kami akan melakukannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *