Zidane Puji Skuadnya Yang Mampu Beradaptasi Kala Lawan Getafe

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah memberikan pujian kepada skuadnya yang mampu beradaptasi dengan keadaan yang tengah dialami tim mereka saat ini dalam laga melawan Getafe yang dilakukan pada hari Selasa kemarin waktu setempat.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Real Madrid tengah mengalami kesulitan dari segi kekuatan skuad karena beberapa pemain mereka yang tidak dapat bermain seperti Eden Hazard, Rodrygo, Sergio Ramos, Fede Valverde, Dani Carvajal dan Lucas Vazquez.

Bahkan, Vinicius Jr., pemain yang sempat dimainkan dalam pertandingan lawan Getafe, disebutkan oleh Zidane sempat akan digantikan pada menit ke 55 pertandingan, tetapi rencana tersebut tidak dilakukan karena pemain mereka, Marvin Park yang sudah terlebih dahulu cedera.

Pada akhirnya Vinicius Jr. menjadi pemain yang memiliki andil besar dalam gol pertama Real Madrid dalam pertandingan tersebut, yakni ketika dirinya memberikan umpan lambung kepada Karim Benzema yang kemudian menyundul bola tersebut melewati David Soria, penjaga gawang Getafe.

Selain itu, Real Madrid mampu mendapatkan gol keduanya berkat Ferland Mendy yang memanfaatkan umpan silang dari sang kapten, Marcelo dan menyelesaikan bola tersebut melewati David Soria yang lagi-lagi harus kebobolan.

Berbicara kepada awak media setelah pertandingan berakhir, dirinya mengatakan, “Ya, kami berencana untuk menarik Vinicius keluar. Tetapi Marvin Park mengalami cedera dan kami merubah rencana kami.”

“Hari ini kami melakukan rencana ini karena kami harus beradaptasi dengan banyak pemain yang absen. Kami menjalani pertandingan dengan baik dan saya senang akan para pemain karena hal tersebut. Kami bermain dengan baik, terutama di sektor pertahanan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *