Zidane: James Memang Tidak Ingin Ikut Lawan Bilbao

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah memberikan alasan mengapa dirinya tidak menyertakan pemain asal Kolombia tersebut saat melawan Athletic Bilbao pada hari Minggu lalu.

Meski Rodriguez tidak termasuk dalam tim, Zidane berhasil membawa Los Blancos meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat tendangan pinalti Sergio Ramos yang sebelumnya diberi oleh wasit setelah meninjau pelanggaran Dani Garcia terhadap Marcelo.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke klub jawara Bundesliga, Bayern Munchen tersebut, sempat dikabarkan akan meninggalkan klub asal ibu kota Spanyol tersebut, dengan beberapa klub klub besar di berbagai negara di Eropa berminat untuk mendatangkannya. Selain itu, di musim ini dirinya hanya hanya bertanding sebanyak 14 kali di semua kompetisi.

Rumor-rumor tersebut menyebabkan pelatih asal Perancis tersebut buka suara tentang sang gelandang dan bagaimana situasi yang sebenarnya.

Terkait absennya Rodriguez prapertandingan kontra Bilbao, Zidane menerangkan, “Dirinya ingin tidak ikut karena alasan pribadi. Alasannya hanya kami berdua yang mengetahui dan saya tidak akan memberitahukan lebih lanjut.”

Selain itu, pemenang Piala Dunia 1998 tersebut juga mengaku lelah timnya selalu disebut-sebut selalu menang karena wasit. “Saya lelah diberitahu bahwa kami menang karena wasit.”

“Hal tersebut tidak akan berubah, tetapi  para pemain berhak dihormati. Tidak ada yang bisa membuat kami lepas dari tujuan kami.”

Dirinya juga menambahkan, “Kini saya menyukai kekuatan kami lebih dari apapun. Kami menunjukkan solidaritas dan keseimbangan ketika kami kehilangan bola dan kami bermain dengan sangat baik. Kami kurang intens di lini serang dan kami bisa meningkatkannya tetapi pertahanan kami sangat penting.”

Meskipun kemenangan sudah di depan mata, mantan pemain Juventus tersebut mengaku tidak ingin terlena akan keadaan. “Hingga sudah dipastikan secara matematis, kami tidak bisa rileks ataupun memikirkan gelar juara.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *