Zidane Dukung Vazquez Dapatkan Kontrak Baru

Wartabola.id – Bermain dengan baik dan mendapatkan kepercayaan dari seorang pelatih merupakan apa yang diinginkan oleh seorang pemain sepak bola dalam sebuah tim, terutama apabila pemain tersebut masih merupakan pemain pelapis tim utama dan dengan kontrak yang akan segera habis.

Bermain baik guna mendapatkan kontrak baru dari klub akan menjadi tujuan dari pemain tersebut, dan inilah yang terjadi dengan seorang Lucaas Vazquez, pemain Real Madrid.

Dilaporkan oleh Goal, pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan telah mendapatkan dukungan dari pelatihnya, Zinedine Zidane untuk terus bertahan di klub asal kota Madrid tersebut, dan dukungan untuk mendapatkan kontrak baru bersama Los Blancos.

Dukungan dari Zidane tersebut berdasar pada penampilan sang pemain yang membuatnya terkesan kala Real Madrid berhasil mengalahkan Inter Milan di kandangnya, Giuseppe Meazza dalam laga grup B Champions League pada hari Rabu kemarin waktu setempat dengan skor 0-2.

Dalam pertandingan tersebut, Vazquez bermain selama 90 menit dan berhasil melayangkan tendangan ke gawang Inter Milan yang dijaga Samir Handanovic sebanyak 4 kali, lebih banyak dari pemain lain yang ikut bermain bersamanya. Dirinya juga merupakan pemain yang memberikan assist untuk gol kedua Madrid dari Rodrygo Goes yang tendangannya mengenai kaki Achraf Hakimi yang dihitung sebagai gol bunuh diri dari mantan pemain Real Madrid tersebut.

Sementara bermain sebagai winger, Vazquez juga mampu menunjukkan kefleksibilitasnya dalam posisi bermain dengan sempat bermain sebagai bek kanan dalam beberapa waktu lalu. Tidak ingin talenta seperti Vazquez hilang karena habis kontrak, Zidane ingin klub memberikan Vaszquez kontrak baru sebagai penghargaan atas kontribusinya di lapangan.

Kepada Movistar+, Zidane mengatakan, “Dirinya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk kami. Saya selalu menghargainya dan menghargai apa yang telah ditunjukkannya di lapangan.”

“Sekarang dirinya memiliki kesempatan untuk membuktikan seperti apa dirinya sebenarnya. Dirinya merupakan pemain muda bagi kami dan menganggap Madrid sebagai bagian dari hatinya. Saya senang kepadanya dan tim.”

“Dirinya merupakan pemain yang penting dan klub memahami ini. Saya rasa pembaruan kontrak akan terjadi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *