Yannick Bolasie Diincar Middlesbrough

Wartabola.id – Dengan bursa transfer domestik liga Inggris yang akan segera berakhir pada hari Jumat ini, klub-klub sepak bola Inggris masih berusaha untuk mendatangkan pemain baru untuk memperkuat timnya di musim 2020-2021.

Salah satunya adalah tim EFL Championship, Middlesbrough. Menurut pemberitaan dari Daily Mail,dikabarkan bahwa klub yang kini dilatih oleh pelatih kawakan, Neil Warnock tersebut tengah berusaha untuk mendatangkan pemain Everton, Yannick Bolasie sebagai pemain pinjaman.

Hingga kini, kontrak pemain untuk pemain asal Republik Demokratik Kongo tersebut akan berakhir pada tahun 2021 mendatang, tetapi hingga saat ini, dirinya belum mendapatkan menit bermain bersama The Toffees yang kini dilatih oleh Carlo Ancelott tersebut sejak tahun 2018 silam.

Dalam beberapa musim terakhir, Bolasie sempat beberapa kali dipinjamkan ke klub-klub lain, seperti Aston Villa, Anderlecht, dan Sporting Lisbon sebelum kembali ke Merseyside.

Menurut pemberitaan tersebut, Warnock mengincar Bolasie karena keduanya telah bekerja bersama kala mereka masih bertugas untuk klub asal London Selatan , Crystal Palace, dengan Bolasie yang telah bermain untuk The Eagles sejak tahun 2012 hingga 2016, sementara Warnock diangkat menjadi pelatih klub tersebut pada tahun 2014 untuk kali keduanya.

Sejauh ini, menjelang bursa transfer domestik Inggris yang akan berakhir, Middlesbrough sendiri telah berhasil mendapatkan beberapa pemain, seperti Chuba Akpom, Sam Morsy dan Grant Hall yang kini telah menjadi pemain permanen klub tersebut. Sementara itu, mereka juga meminjam beberapa pemain seperti Marcus Bettinelli  yang dipinjam dari Fulham dan Patrick Roberts yang dipinjamkan dari Manchester City.

Mengingat situasi Bolasie yang dikabarkan ingin mencari jam bermain reguler, kepindahannya ke Middlesbrough meski sebagai pemain pinjaman akan menjadi salah satu gebrakan yang baik untuknya untuk memperlihatkan kualitasnya sebagai pemain sayap, sekaligus untuk meyakinkan Ancelotti bahwa dirinya mampu bersaing dengan pemain-pemain Everton lainnya seperti Alex Iwobi dan James Rodriguez yang baru didatangkan di bursa transfer musim panas lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *