Yangel Herrera Sebut Tim Incar Kemenangan di Napoli

Wartabola.id – Menurut laporan dari Football Espana, salah satu pemain Granada, Yangel Herrera menyebutkan bahwa dirinya senang dapat unggul melawan tim kuat Serie A, Napoli dalam leg pertama babak 32 besar Europa League yang diselenggarakan di Nuevo Estadio de los Carmenes dengan skor 2-0 pada hari Kamis kemarin waktu setempat.

Yangel Herrera menjadi pencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut, ketika dirinya berhasil menyundul bola umpan dari pemain pinjaman dari Chelsea, Kenedy di menit ke 19.

Sementara itu, Kenedy sendiri menjadi pencetak gol kedua Granada di menit ke 24 yang memanfaatkan serangan balik cepat dan menendang bola yang tidak mampu ditahan oleh penjaga gawang Napoli, Alex Meret.

Dua gol tersebut cukup membuat Granada untuk unggul secara agregat untuk saat ini, dan setidaknya membuat Napoli harus setidaknya mencetak 3 gol tanpa balas di leg kedua nanti apabila mereka ingin lolos ke babak berikutnya.

Bermain dominan di kandang sendiri, Herrera menyebutkan bahwa dirinya senang atas penampilan yang ditunjukkan oleh timnya seraya menyebutkan bahwa ketika bermain di leg kedua nanti di Stadio Diego Armando Maradona mereka tidak akan lengah dan akan bermain untuk menang.

Dikutip dari Mundo Deportivo, setelah pertandingan berakhir Herrera mengatakan, “Kita harus pergi ke Napoli untuk menang dengan tingkat konsentrasi yang telah kita tunjukkan dalam pertandingan hari ini.”

“Dalam sepak bola tidak ada yang diputuskan ketika bermain imbang di leg pertama. Memang benar bahwa kami telah bermain dengan baik dan kondisi tim tengah bagus. Namun, masih ada leg kedua dan kami harus bermain dalam laga itu layaknya skor di leg pertama 0-0.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *