Yang Menjadi Pertanyaan, Bisakah PSG Membayar Lionel Messi?

Wartabola.id – Paris Saint-Germain (PSG) berlomba mendapatkan Lionel Messi. Yang menjadi pertanyaan, bisakah PSG membayar Lionel Messi?

Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan habis pada musim panas Juni 2021 mendatang, Artinya setelah itu, La Pulga bebas melangkah dan bergabung ke klub mana saja.

Beberapa klub besar Eropa berlomba-lomba mendapatkannya, salah satunya Manchester City dan PSG. Nma terakhir dikatakan gencar dalam pemeberitaan dan siap kembali menduetkan Messi-Neymar. 

PSG terus memoles skuadnya dengan para pemain kelas dunia. Punya modal besar, beberapa pemain top sudah didaratkan seperti Kylian Mbappe, Angel Di Maria hingga Neymar.

Jika Lionel Messi bergabung, PSG akan semakin menetereng namanya.

Dilansir dari MArca, tampaknya PSG akan kesulitan untuk memboyong Lionel Messi. Karena gajinya yang besar.

Pemain asal Argentina itu digaji per bulan oleh Barcelona sebesar Rp 124 miliar. Belum lagi bonus-bonusnya yang pasti tidak sedikit.

PSG sendiri membayar para pemain bintangnya dengan gaji yang selangit.

Gaji Neymar di PSG saja ada di angka 30 juta euro per tahun atau setara Rp 520 miliar. Kylian Mbappe, angkanya juga tidak terlalu jauh dari itu.

Apalagi di tengah pandemi Corona, pemasukan klub-klub sepakbola termasuk PSG sangat terdampat. Banyak sponsor yang mundur, akhirnya pendapatan melayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *