Xhaka Beri Kritik Atas Performa Buruk Lawan Villa

Wartabola.id – Dikutip dari Mirror, gelandang Arsenal asal Swiss, Granit Xhaka telah memberikan pendapatnya terkait performa buruk yang mereka tampilkan kala melawan klub papan bawah, Aston Villa pada hari Selasa kemarin.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Aston Villa, Villa Park tersebut, Trezeguet berhasil mencetak gol pamungkas bagi skuad asuhan Dean Smith tersebut pada menit ke 27 setelah mendapatkan operan sundulan dari Tyrone Mings di menit ke 27. Penjaga gawang Arsenal, Damian Martinez tidak dapat berbuat banyak karena posisi bola yang tidak dapat dijangkau penjaga gawang asal Argentina tersebut.

Kemenangan ini akan menjadi kemenangan yang penting bagi Jack Grealish dan kawan-kawan, karena dengan kemenangan ini mereka dapat memperbesar kemungkinan untuk tetap berada di Premier League.

Dalam pertandingan tersebut, Xhaka mengatakan dirinya mempertanyakan mental yang dimiliki oleh rekan-rekannya yang mengakibatkan timnya harus mengalah kepada Villa. Dirinya mengatakan, “Menurut saya, Anda tidak bisa datang kemari dan bermain seperti ini. Performa seperti ini belum cukup bagus dan Anda tidak bisa bermain dengan mentalitas seperti ini.”

“Mentalitas ini tidak cukup untuk meraih sesuatu dalam pertandingan tersebut dan kami tahu jika kami menang dan kemudiam menang di pertandingan terakhir kami bisa saja bermain di Europa League.”

“Tetapi kini kita harus memenangkan FA Cup dan kita mendapatkan tekanan yang lebih. Kita harus melakukan sebisa mungkin untuk menjuarai FA Cup.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *