Categories
Liga Spanyol

Xavi Mengaku Ingin Melatih Messi dan Neymar Ketika Menjadi Pelatih Barca

Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez mengaku …

Xavi Mengaku Ingin Melatih Messi dan Neymar Ketika Menjadi Pelatih Barca

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan bahwa pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez mengaku dirinya ingin melatih mantan rekan satu timnya, Lionel Messi ketika dirinya menjabar sebagai pelatih klub asal Catalunya tersebut.

Xavi kini telah menjadi pelatih klub asal Qatar tersebut selama  1 tahun dan meski sempat ditawari untuk menjadi pelatih mantan klubnya pada bulan Januari lalu karena menilai dirinya masih belum memiliki pengalaman yang mumpuni, mantan gelandang tersebut tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Camp Nou dan melatih di sana.

Xavi juga mengatakan bahwa ketika melatih Barca, dirinya mengharapkan dapat melatih Messi dan Neymar jika pemain asal Brazil tersebut memutuskan untuk kembali.

Kepada AS, dirinya mengatakan, “Messi masih memiliki waktu 5 atau 6 tahun lagi. Dia merawat dirinya sendiri dengan baik. Saya melihat Leo akan bermain di kompetisi World Cup lainnya.”

“Melatih Messi akan menjadi hal yang sangat hebat. Kita sedang membicarakan tentang pemain terbaik sepanjang masa.”

“Neymar merupakan salah satu dari 3 atau 5 pemain sepak bola terbaik di dunia. Saya berharap dirinya akan kembali ke Barcelona. Dirinya akan banyak membantu tim, dan merupakan seseorang yang memiliki karakter yang positif. Akan sangat luar biasa bila berhasil mendapatkan pemain setingkat dirinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *