Wu Lei Akan Tetap Membela Espanyol di Segunda Division

Wartabola.id – Tampaknya, penyerang kawakan Espanyol asal Tiongkok, Wu Lei telah menentukan akan kemanakah dirinya pada saat musim sepak bola Spanyol kembali dilaksanakan. Menurut South China Morning Post, Wu Lei dikabarkan akan tetap berada di Espanyol yang akan bermain di Segunda Division, liga sepak bola kasta kedua di Spanyol.

Beberapa waktu lalu, Espanyol dipastikan akan turun kasta kala melawan Barcelona awal Juli silam dalam La Liga yang  bertajuk Derby Barceloni. Dalam pertandingan tersebut, Luis Suarez berhasil mencetak gol tunggal yang membawa Barca semakin mendekat dengan pemuncak klasemen La Liga saat itu, Real Madrid yang pada akhirnya menjadi jawara.

Wu Lei baru diturunkan oleh sang pelatih, Francisco Rufete 4 menit sebelum pertandingan selesai, dan dirinya tidak dapat memberikan keajaiban yang dirinya sempat lakukan ketika mencetak gol di kandang pada bulan Januari lalu yang membuat kedua tim harus rela berbagi angka.

Kala itu, sempat dikabarkan bahwa dirinya akan hengkang dari klub asal Catalunya tersebut, dengan klub-klub besar Eropa seperti Wolverhampton Wanderers, Watford, dan Besiktas yang dikabarkan tertarik dengan penyerang kawakan tersebut.

Namun, pada akhirnya dirinya memutuskan untuk tetap di Espanyol dan membantu klub tersebut kembali ke La Liga seperti sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara dengan CGTN, sebuah stasiun berita berbahasa Inggris asal Tiongkok, Lei mengatakan, “Saya melihat banyak orang-orang yang mendiskusikan kemanakah saya pergi berikutnya. Tetapi saya telah memikirkan rencana dengan matang dan melalui laporan mingguan saya, saya memutuskan untuk tinggal di Espanyol dan bermain di Liga de Segunda Division bersama tim saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *