Wolves Terbuka Untuk Jual Vinagre

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo dikabarkan masih ingin mencoba untuk mendatangkan pemain baru untuk timnya menjelang Premier League musim 2020-2021 yang akan segera dimulai.

Namun, pemberitaan tersebut juga menjelasakan bahwa klub asal daerah West Midlands tersebut membutuhkan salah satu pemainnya untuk dijual agar dapat memberikan keringanan dana dan tempat yang kosong untuk pemain baru tersebut.

Dengan demikian, klub berjuluk Wolves tersebut dikabarkan siap untuk menjual bek kirinya, Ruben Vinagre dan siap untuk menerima penawaran-penawaran dari klub-klub lain untuk sang pemain.

Dikabarkan bahwa salah satu klub besar yang bermain di liga Portugal, FC Porto tertarik untuk mendatangkan pemain asal Portugal tersebut.

Vinagre sebenarnya merupakan bek kiri pelapis untuk bek kiri utama tim, Jonny yang sempat bertanding di laga Europa League musim 2019-2020 silam. Akan tetapi, Jonny harus tidak dimainkan oleh klub karena cedera yang dideritanya yang diperkirakan akan memakan waktu yang cukup lama untuk sembuh.

Meski ada Vinagre, tampaknya Nuno akan menggunakan Marcal, pemain bek kiri lain yang telah didatangkan dari Olympique Lyonnais sebelumnya sebagai penggatni Jonny di sektor tersebut.

Selain itu, dikabarkan bahwa Nuno akan segera mendapatkan gelandang baru dalam waktu dekat. Bulan lalu, Sportsmail mengabarkan bahwa sang pelatih tengah mengincar bek kiri, penyerang berpotensi tinggi, dan gelandang box-to-box.

Kedatangan  Marcal dan Fabio Silva, penyerang berusia 18 tahun telah berhasil memenuhi 2 kriteria yang dibutuhkan oleh Nuno sebelumnya, dan kini dirinya masih mencari gelandang yang mampu dijadikan sebagai alternatif bagi gelandang-gelandang utamanya, seperti Ruben Neves, Joao Moutinho, dan Leander Dendoncker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *