Wolves Kehilangan Jonny yang Cedera untuk Beberapa Bulan

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain bek sayap Wloverhampton Wanderers tidak dapat bermain untuk timnya dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan akibat dari cederanya ketika melawan Olympiacos Kamis kemarin.

Pada laga yang menghasilkan gol 1-0 untuk Wolves tersebut, Jonny menderita kerusakan pada otot anterior cruciate ligament (ACL) dirinya. Cedera beratnya tersebut mengakibatkan dirinya tidak dapat dimainkan dalam laga perempat final melawan Sevilla pada hari Selasa malam waktu setempat di Duisburg, Jerman.

Selain, itu, pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa dengan cederanya Jonny, membuat sang pelatih, Nuno Espirito Santo harus melakukan penyesuaian terhadap target transfer mereka di bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya, Santo dikabarkan tengah mencari pemain muda yang bermain sebagai penyerang, gelandang box to box, dan bek tengah yang berkaki kiri.

Dengan cederanya Jonny juga menandakan bahwa Ruben Vinagre merupakan satu-satunya pemain bek kiri senior yang tersedia. Pemain asal Portugal tersebut dikabarkan hanya bermain sebanyak 13 pertandingan di Premier League.

Apabila Vinagre akan diangkat menjadi starter untuk Santo dalam beberapa pertandingan ke depan, kemungkinan besar penawaran-penawaran untuk Vinagre akan ditolak untuk mengisi posisi Jonny yang kosong.

Rekan Jonny, Ruben Neves, mengatakan, “Kami memiliki motivasi ekstra karena kami juga ingin bermain demi Jonny. Dirinya merupakan salah satu bagian dari kami dan kami akan berusaha untuk memberikan kemenangan kepadanya. Kami ingin memberikan kemenangan kepada para fans dan Jonny juga. ”

Santo menambahkan, “Ini adalah saat terberat bagi semuanya. Dirinya adalah pemain yang luar biasa, pemain yang penting bagi kami, seorang pemain yang fanstastis dan anggota penting bagi tim. Kami berharap dirinya baik-baik saja dan kami memahami semangat dirinya telah ada bersama kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *