Wolves Akan Tawarkan Kontrak Baru Untuk Nuno

Wartabola.id – Melihat bagaimana Wolverhampton dibahwa kepelatihan Nuno Espirito Santo berhasil mencapai babak perempat Europa League sebelum pada akhirnya dikalahkan oleh Sevilla, tidak tertutup kemungkinan bahwa banyak klub-klub lain yang meninginkan jasa Nuno di tim mereka.

Untuk mencegah hal tersebut, menurut Daily Star, dikabarkan bahwa pihak petinggi Wolverhampton akan memberikan kontrak baru kepada pelatih asal Portugal tersebut dengan nilai gaji yang diperkirakan mencapai 5 juta pounsdsterling pertahun.

Hingga kini, Nuno tinggal menyisakan 1 tahun dalam kontraknya dan setelah timnya gugur dari Europa League, mantan pelatih Porto tersebut mengatakan bahwa dirinya membutuhakn bantuan berupa beberapa pemain tambahan yang memiliki kualitas tinggi.

Nuno mengatakan, “Skuad ini adalah skuad yang kecil dan kita harus bangga, tetapi kami butuh membuat keputusan baik sehingga tidak melakukan yang sama seperti sebelumnya. Kami membutuhkan lebih banyak pemain untuk membantu kami.”

“Rehat kali ini adalah rehat yang pendek, Anda tidak bisa berhenti kemudian langsung memulai lagi. Kami harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik di masa seperti ini. Kami harus istirahat. Ini adalah cara terbaik dan kami akan melihat bagaimana kami melakukan segala sesuatunya.”

Hal ini tidaklah mengherankan karena menurut Sky Sports, Nuno telah menggunakan 21 pemain sepanjang berjalannya musim 2019-2020, jumlah yang lebih sedikit daripada tim-tim Premier League lainnya, sementara dirinya telah menggunakan 8 pemain untuk 50 pertandingan di semua kompetisi, baik domestik maupun tingkat Eropa. Bahkan, 11 dari 14 pemain yang dimainkannya kala melawan Sevilla merupakan pemain yang sama yang bermain pada laga perdana Wolves di Europa League tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *