Categories
Liga Inggris

Wolverhampton Telah Capai Kesepakatan Untuk Rekrut Joao Paulhinha

Wolverhampton Wanderers akan segera mendapatkan pemain …

Wolverhampton Telah Capai Kesepakatan Untuk Rekrut Joao Paulhinha

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Lens, dikabarkan Wolverhampton Wanderers akan segera mendapatkan pemain asal Portugal tambahan dengan berhasilnya kesepakatan antara klub Premier League tersebut dengan Joao Palhinha. Dikabarkan secara resmi transfer akan dirampungkan pada minggu depan.

Tindakan Wolves untuk merekrut Paulhinha dikabarkan merupakan bagian dari usaha pelatih Nuno Espirito Santo untuk memperdalam dan memperkuat lini tengah tim asuhannya. Menurut laporan tersebut, Paulhinha bisa menjadi rekan tandem Ruben Neves di lini tengah dan memperkuat lini tengah selagi mendukung kreativitas Neves dalam mengolah bola.

Pemain Sporting Lisbon tersebut juga dapat memberikan kebebasan bagi para gelandang Wolves untuk mengolah bola ke lini depan dan juga membantu pertahanan lini belakangnya.

Dirinya sempat menjadi pemain pinjaman yang dipinjamkan Sporting ke Braga dan di klub tersebut Paulhinha terbukti menjadi pemain yang dapat diandalkan di lini tengah lapangan.

Meski dirinya memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro, Sporting ragu akan ada klub yang bersedia untuk membayar biaya klausul tersebut di tengah kondisi keuangan klub klub Eropa kala wabah coronavirus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *