Wolverhampton Berhasil Datangkan Bek Lyon

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Reuters, dikabarkan bahwa Wolverhampton telah berhasil mendapatkan pemain baru jelang Premier League 2020-2021 yang akan segera dimulai pada pertengahan bulan September ini.

Klub asal daerah West Midlands tersebut berhasil mendapatkan jasa bek kiri Olympique Lyonnais (Lyon), Marcal. Menurut pengumuman resmi dari klub tersebut, kedatangan Marcal telah diresmikan pada hari Minggu kemarin waktu setempat.

Meski pihak Wolverhampton tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait dana yang telah dikeluarkan oleh klub tersebut untuk mendatangkan Marcal, kabar-kabar yang beredar melalui media-media di Inggris memperkirakan bahwa diperkirakan dana yang telah dikeluarkan oleh klub tersebut adalah sebesar 2 juta euro.

Dengan kedatangan Marcal di Molineux Stadium, pemain asal Brazil tersebut kini menjadi rekrutan ketiga tim asuhan Nuno Espirito Santos setelah sebelumnya tim tersebut berhasil mendapatkan pemain FC Porto asal Portugal, Fabio Silva dengan dana yang dikeluarkan diperkirakan mencapai 35 juta poundsterling, serta Matija Sarkic yang didatangkan dari Aston Villa sebagai free transfer.

Marcal sendiri merupakan salah satu pemain yang membantu Lyon untuk mencapai babak semi final Champions League musim 2019-2020 silam sebelum akhirnya harus kalah dari Bayern Munchen dengan skor 0-3.

Kedatangan ketiga pemain tersebut akan membantu Nuno untuk menjalani musim 2020-2021 dengan kuat. Sementara itu, klub asal kota Wolverhampton tersebut akan menjalani pertandingan perdana di musim 2020-2021 melawan Sheffield United pada tanggal 14 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *