William Saliba dan Bek Lainnya yang Mungkin Dimainkan dalam Laga Pembuka Lawan Fulham

Wartabola.id – Tampaknya William Saliba akan segara menunjukkan kebolehannya di sektor pertahanan Arsenal pada laga pembuka klub asal London tersebut. Pasalnya, Daily Mail mengabarkan bahwa dengan cederanya leher dari bek utama, David Luiz, Saliba memiliki kemungkinan besar untuk bermain di laga awal Premier League musim 2020-2021 melawan Arsenal hari Sabtu waktu setempat.

Tim medis Arsenal hingga kini dikabarkan masih melanjutkan pemeriksaan mereka terhadap sang mantan pemain Chelsea tersebut untuk menentukan jumlah pasti berapa lama sang pemain harus menepi dengan estimasi awal adalah selama 4 minggu.

Sebelumnya, Luiz merupakan salah satu pemain yang bermain dalam laga kemenangan kontra Liverpool di laga Community Shield pada bulan Agustus silam bersama pemain bertahan lainnya, Rob Holding dan Kieran Tierney dalam komposisi formasi 3 pemain bertahan.

Sementara itu, Saliba merupakan pemain Arsenal yang sempat dipinjamkan dari Saint Etienne setelah dibeli dari klub yang sama dengan dana 27 juta poundsterling, dan setelah peminjamannya berakhir, Saliba telah berlatih dengan Arsenal pada sesi pramusim, bahkan ikut bertanding melawan Burnley dalam laga persahabatan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Selain itu, absennya Luiz akan membukan jalan bagi Holding yang berhasil meyakinkan Arteta untuk tetap bermain di klub dan membatalkan peminjamannya ke Newcastle United.

Pemain anyar Gabriel Magalhaes juga memiliki kemungkinan untuk tampil, meski dirinya baru mengikut sesi latihan dalam minggu ini setelah menghabiskan waktunya untuk menjalani isolasi mandiri setelah didatangkan dari LOSC Lille.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *