West Ham United Unggul Atas Spurs

Wartabola.id – Pada hari Minggu kemarin waktu setempat, dua klub Premier League asal London, West Ham United dan Tottenham Hotspur bertanding dalam laga lanjutan liga yang berlangsung di markas West Ham United, London Stadium, dan tim tuan rumah berhasil unggul atas tim tamu dengan skor tipis 2-1.

Tim tuan rumah tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini karena mereka mendapatkannya pada menit ke 5 berkat usaha gemilang dari Michail Antonio yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Hugo Lloris.West Ham United Unggul Atas SpursTim tuan rumah tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini karena mereka mendapatkannya pada menit ke 5 berkat usaha gemilang dari Michail Antonio yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Hugo Lloris.

Menit ke 13, tim tamu mendapatkan kesempatan emas mereka untuk mencetak gol penyama kedudukan. Kala itu, penyerang utama The Lilywhites, Harry Kane mendapatkan bola dan melakukan tendangan, namun tendangan penyerang asal Inggris tersebut masih melenceng dari gawang West Ham United yang dijaga oleh Lukasz Fabianski.

Craig Dawson sempat mengancam gawang Lloris kembali jelang akhir babak pertama ketika dirinya mampu melakukan sundulan, tetapi sang penjaga gawang asal Prancis masih mampu menyelamatkan bola. Pada akhirnya skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, lagi-lagi West Ham United mendapatkan gol cepat, yakni di menit ke 47. Berawal dari serangan balik cepat, Pablo Fornals memberikan umpan jauh kepada pemain pinjaman dari Manchester United, Jesse Lingard yang kemudian melakukan tendangan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh Lloris.

Gol tersebut sempat dianulir, tetapi setelah wasit melakukan pemeriksaan tayangan ulang kejadian tersebut melalui VAR, akhirnya gol tersebut tetap disahkan oleh wasit.

Sementara itu, Tottenham Hotspur baru mendapatkan satu golnya di menit ke 64. Berawal dari tendangan sepak pojok yang dilakukan oleh Gareth Bale, Lucas Moura berhasil menyambut umpan tersebut dan menyundul bola ke gawang West Ham United.

Skor 2-1 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat West Ham United kini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *