West Ham United Tolak Tawaran Chelsea Untuk Declan Rice

Wartabola.id – Di tengah-tengah kabar yang menyebutkan bahwa Chelsea ingin merekrut pemain West Ham United, Declan Rice pada bursa transfer pemain musim panas mendatang, pihak West Ham telah menyatakan bahwa mereka tidak berminat untuk menjual pemain bertahan tersebut.

Dikabarkan oleh Sky Sports bahwa klub asuhan Frank Lampard tersebut berencana untuk memberikan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk jasa Rice sebagai bagian perubahan tim besar-besaran yang dilakukan oleh pelatih asal Inggris tersebut.

Namun, West Ham masih memiliki posisi yang lebih kuat mengingat sang pemuda berumur 21 tahun tersebut masih memiliki kontrak bersama klubnya hingga tahun 2024 mendatang, beserta opsi untuk memperpanjang durasi kontrak tersebut untuk tambahan 1 tahun.

Selain itu, Rice dikabarkan akan kembali bersama rekan-rekan satu timnya untuk menjalani latihan pramusim sebelum musim dimulai pada tanggal 12 September mendatang.

Sejak bergabung dengan The Hammers pada tahun 2014 silam, Rice telah menjadi salah satu pilar penting pertahanan tim yang dibesut oleh David Moyes tersebut, ditunjukkan dengan dirinya yang bermain dalam setiap pertandingan dalam musim 2019-2020, serta menguasai statistik untuk jumlah operan, tekel, dan memotong alur bola.”

Dikutip dari Sports Mole, Moyes mengatakan terkait Rice, Niat saya adalah tidak menjual Declan sama sekali, niat saya adalah untuk mempertahankannya. Kami tidak bisa menghentikan klub lain untuk membuat penawaran tetapi saya tebak Anda para media akan berspekulasi, tetapi pada dasarnya kami tidak menerima penawaran dari siapapun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *