West Ham Pertimbangkan Untuk Ikut Bersaing Dapatkan Emerson

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa West Ham United tengah mempertimbangkan untuk ikut terlibat dalam persaingan mendapatkan jasa dari bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri pada bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Emerson merupakan salah satu pemain Chelsea yang kemungkinan besar akan dijual oleh The Blues dalam bursa transfer  kali ini. Hal ini dikarenakan Kala Frank Lampard bertugas sebagai pelatih tim utama Chelsea, Emerson tidak mendapatkan jam bermain yang cukup sering, yakni 15 pertandingan Premier League 2019-2020 sehingga dirinya kini dianggap pemain surplus dan akan kemungkinan besar akan dijual oleh klub untuk memberikan ruang dalam tim.

Bahkan dengan Chelsea yang telah merekrut Ben Chilwell dari Leicester City, kemungkinan Emerson untuk mendapatkan jam main di tim tersebut semakin kecil, mengingat kualitas Chilwell yang sempat menjadi pemain utama di klub lamanya.

Dikabarkan bahwa masih terbuka bagi pemain asal Italia tersebut untuk kembali ke Serie A, liga tempat dirinya bermain dan bersinar untuk Palermo dan AS Roma sebelum pindah ke Inggris, dengan Inter Milan merupakan klub yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sementara itu, The Independent mengabarkan bahwa klub berjuluk The Hammers  tersebut tengah mempertimbangkan untuk ikut dalam persaingan dan berharap dapat mendapatkan kesepakatan untuk meminjam, bukan untuk menjadi permanen.

Tidak hanya itu, kabar yang menyebutkan bahwa Chelsea juga tertarik untuk mendapatkan Declan Rice menyebabkan muncul spekulasi yang mengatakan bahwa Emerson bisa saja menjadi bagian dari kesepakatan transfer pemain asal Inggris tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *