West Ham Ingin Kembali Tawar En-Nesyri dari Sevilla

Wartabola.id – Daily Mail mengabarkan bahwa klub Premier League asal London, West Ham United sudah menentukan target transfer untuk memperkuat timnya di musim panas mendatangkan dengan kembali mencoba untuk memboyong penyerang Sevilla, Youssef En-Nesyri.

Sebelumnya, tim berjuluk The Irons tersebut sempat mencoba untuk mendatangkan En-Nesyri pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari lalu dengan penawaran yang menurut keterangan dari Sportsmail mencapai nilai 22 juta poundsterling, tetapi Sevilla menolak penawaran dari klub tersebut.

Kini, menurut Daily Star, klub yang dilatih oleh David Moyes tersebut akan mencoba untuk melakukan pendekatan untuk kedua kalinya agar bisa memboyong penyerang asal Maroko tersebut di pada saat jeda transfer pemain di musim panas telah terbuka.

En-Nesyri sendiri merupakan salah satu penyerang andalan yang dimiliki oleh tim yang dilatih oleh Julen Lopetegui tersebut yang mereka datangkan dari klub Leganes kurang lebih satu tahun lalu dan diperkirakan biaya yang dikeluarkan klub tersebut berkisar mencapai 18 juta poundsterling.

Berseragam tim asal daerah Andalusia tersebut, En-Nesyri telah mencetak 16 gol dalam 30 pertandingan yang dimainkannya dan dengan kemampuan yang dimilikinya, tidak heran apabila West Ham United tertarik untuk mendatangkannya.

Dengan Sebastian Haller yang hengkang ke Ajax Amsterdam, Michail Antonio menjadi satu-satunya alternatif penyerang yang dimiliki oleh David Moyes. Meski mereka telah sedikit terbantu dengan kedatangan Jesse Lingard dari Manchester United sebagai pemain pinjaman, penyerang murni merupakan posisi yang tengah diincar oleh Moyes untuk membentuk tim yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *