West Brom Berhasil Datangkan Karlan Grant dari Huddersfield

Wartabola.id – Menjelang akhir bursa transfer domestik di liga Inggris, West Bromwich Albion kini berhasil memperkuat lini serangnya dengan mendatangkan Karlan Grant, pemain penyerang yang didatangkan dari tim EFL Championship Huddersfield.

Pemain tersebut diincar tim asuhan Slaven Bilic tersebut karena kemampuannya untuk mencetak gol yang tidak dapat diragukan. Grant mampu mencetak 19 gol di liga Championship musim lalu dan berhasil mencetak 4 gol dalam 13 pertandingan kala Huddersfield masih berstatus sebagai klub Premier League.

Dikabarkan bahwa biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan Grant tidak dipublikasikan untuk umum dan dirinya akan menjadi bagian dari tim asal daerah West Midlands tersebut selama 6 tahun.

Luke Dowling selaku Direktur Teknis dan Olah Raga West Brom menyebutkan bahwa memang sebenarnya tim tersebut sudah memantau kondisi dari Grant sejak lama dan dirinya mengaku bahwa Grant telah menjadi salah satu pemain incaran West Brom yang utama sejak bursa musim panas lalu masih terbuka.

Dengan kedatangan Grant ke The Hawthorns, dirinya telah menjadi rekrutan kesembilan West Brom untuk hingga saat ini. Sebelumnya, West Brom telah mendapatkan pemain-pemain seperti Grady Diangana, Matheus Pereira, Branislav Ivanovic, Callum Robinson, Filip Krovinovic, Conor Gallagher, Cedric Kipre dan David Button.

Grant akan semakin dibutuhkan oleh Bilic di lini depan untuk mendulang gol mengingat tim tersebut mengawali musim 2020-2021 dengan buruk, yakni dengan 2 kali seri dan 3 kali kalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *