Wesley Fofana Ingin Klubnya Terima Tawaran dari Leicester

Wartabola.id – Daily Mail mengabarkan bahwa bintang Saint Etienne, Wsley Fofana menginginkan agar klubnya menerima tawaran transfer yang datang dari klub Premier League, Leicester City agar dirinya dapat mewujudkan impiannya untuk bermain sepak bola di tanah Inggris.

Sportsmail mengabarkan bahwa Leicester City dikabarkan tengan mengincar Fofana yang bermain sebagai bek tengah sebagai langkah yang diambil oleh pelatih Leicester, Brendan Rodgers untuk memperkuat timnya menjelang berlangsungnya Premier League musim 2020-2021 yang akan dimulai akhir pekan ini. Diperkirakan bahwa Leicester telah memberikan dana sebesar 26 juta poundsterling untuk Fofana.

Berkata kepada L’Equipe, Fofana mengatakan, “Saya telah menerima banyak penawaran. Lumrah apabila saya memeriksa penawaran-penawaran yang datang untuk saya dengna agen saya.”

“Mereka tidak menyetujui jika saya berbicara.Tetapi apa yang telah terjadi telah menarik perhatian saya.”

“Keputusan saya sudah bulat: saya menerima penawarannya. Ya untuk Leicester. Saya selama ini memimpikan untuk bermain di Inggris. Untuk kali ini saya tidak bisa menolak.”

“Daerah tempat saya berasal, daerah utara Marseille dan dengan saya yang berasal dari keluarga yang kurang mampu, hal itu merupakan hal yang mustahil. Mustahil jika menolak ke Leicester. Kontrak ini bisa mengubah hidup saya.”

“Saya harus melindungi keluarga saya. Mengingat segi olah raga dan finansial, saya harus menerimanya.”

“Saya bertekad dan siap secara mental untuk mengubah hidup saya. Dengan menyediakan jumlah sebanyak itu, Leicester membuktikan mereka menginginkan saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *