Werner Terkejut Akan Premier League yang Intens

Timo Werner

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa penyerang Chelsea, Timo Werner menyebutkan bahwa dirinya terkejut akan Premier League yang bermain dengan intensitas tinggi, sebuah hal yang menyebabkan dirinya sulit beradaptasi sejak hengkang dari Bundesliga.

Werner sendiri sebelumnya merupakan salah satu penyerang terbaik Eropa ketika dirinya bermain untuk RB Leipzig di Bundesliga di musim 2019-2020 silam. Karena performa gemilangnya saat itu, pelatih Chelsea saat itu, Frank Lampard mendatangkannya ke Stamford Bridge dengan dana yang tidak sedikit, yakni 53 juta poundsterling.

Dengan dana seperti itu, banyak pihak yang memiliki ekspektasi bahwa dirinya akan kembali menunjukkan performa gemilang bersama Chelsea, layaknya ketika dirinya bermain di RB Leipzig. Namun, kenyataannya tidak seperti yang orang-orang harapkan.

Sejak dirinya bermain untuk The Blues, Timo Werner cenderung kesulitan untuk menemukan kembali daya magisnya di lini depan lapangan. Hingga kini, dirinya baru mencetak 5 gol Premier League musim ini.

Kepada Kicker, dirinya menceritakan mengenai kondisinya selama dirinya di musim ini. Dirinya menyebutkan, “Pada awalnya, saya mengira bahwa saya akan bermain baik di sini, tetapi dalam beberapa bulan terakhir saya kembali disadarkan.”

“Hal itu terlihat dari permainan bola Inggris yang selalau tidak bermain dengan sunyi. Para pemain di sini memiliki tinggi 1,9 m, brutal secara fisik, dan juga sangat cepat termasuk para bek. Intensitas yang terjadi di Premier League sangatlah mengagumkan.”

“Tentunya saya menyadari bahwa kondisi ini anda tidak lagi dicap sebagai penyerang super. Saya hanya harus melewati tekanan dari ekspektasi untuk mencetak gol.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *