Wenger Yakin Arsenal Dapat Menangkan Premier League Bersama Arteta

Wartabola.id – Di musim 2020-2021 kali ini Arsenal tampaknya dapat menjuarai Premier League yang sudah lama tidak mereka menangkan. Setidaknya itulah itulah kata-kata yang dikatakan oleh mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang dikutip dari Sky Sports.

Menurutnya, Arsenal di bawah kepelatihan mantan pemainnya, Mikel Arteta mampu untuk meraih kesuksesan dan kembali mendapatkan trofi Premier League. Dirinya juga terkagum akan investasi yang telah Arteta lakukan dalam tim.

Kini, Arsenal berada di posisi keempat klasemen sementara dengan menghasilkan 9 poin dari kemungkinan 12 poin yang bisa didapatkan di awal musim ini, hanya berjarak 3 poin dari pemuncak klasemen saat ini, Everton.

Mantan pelatih asal Prancis tersebut menyebutkan bahwa Arteta kini memiliki kualitas skuad yang cukup untuk mengganggu dominasi Liverpool dan mengakhiri puasa gelar Premier League selama 16 tahun.

Dalam sebuah acara untuk Sky VIP, Wenger berbicara kepada Geoff Shreeves, dengan mengatakan, “Saya yakin iya, karena Arteta tampaknya memahami tim dengan baik.”

“Mereka mengikutinya dengan baik, mereka bermain bersamanya. Kami telah membeli pemain dengan baik, menghabiskan uang dengan tepat dalam 2 musim terakhir. Tiba-tiba kami menemukan sumber daya yang cukup besar, dan ini dalah hal yang mengejutkan.”

“Saya rasa dirinya memiliki kuantitas dan kualitas pemain yang baik, ya kami bisa mencapainya. Kenapa tidak?”

Arteta dan anak asuhnya akan melawan salah satu pesaing gelar, Manchester City pada akhir minggu ini, dan menarik melihat apakah Arteta benar-benar memiliki kemampuan untuk membawa trofi Premier League kembali ke Emirates stadium atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *