Watford Akan Angkat Vladimir Ivic Sebagai Pelatih Baru

Wartabola.id – Setelah klub Premier League yang kini bermain di Championship, Watford memecat pelatih  utamanya, Nigel Pearson menjelang akhir pelaksanaan Premier League musim 2019-2020 lalu, kini klub tersebut akan mengangkat pelatih baru yang diharapkan akan membawa klub tersebut kembali ke Premier League.

Menurut Daily Mail, pelatih terbaru tersebut adalah mantan pelatih tim liga Israel Maccabi Tel-Aviv, Vladimir Ivic. Pelatih berumur 43 tahun tersebut telah meninggalkan klub Israel tersebut setelah membawa tim tersebut menjuarai liga secara berturut-turut.

Sportsmail mengungkapkan bahwa Ivic telah bertemu dengan pemilik klub asal Hertfordshire tersebut untuk berdiskusi tentang kepindahannya pada bulan lalu di Italia. Dikabarkan sang pelatih berhasil membuat pemilik Watford terkesan dan akan diberikan jabatan tersebut.

Dirinya akan menjadi pelatih selanjutnya dari klub tersebut setelah Nigel Pearson dipecat pada bulan Juli lalu menjelang akhir pelaksanaan Premier League. Pada saat itu, setelah kepergian Pearson Hayden Mullins bertindak sebagai pelatih sementara.

Namun, Mullins tidak dapat meneruskan perjuangan Pearson untuk mempertahankan Watford di Premier League, dan pada akhirnya klub tersebut harus turun kasta di akhir musim karena berada di posisi ke 19, di atas Norwich City yang menjadi juru kunci klasemen.

Selain Ivic, pihak Watford sempat mempertimbangkan pelatih-pelatih lain seperti pelatih Saint Etienne, Claude Puel dan Gerhard Struber pelatih Barnsley, namun pada akhirnya Ivic menjadi pilihan klub tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *