Wakil Kepala Klub Fulham Bantah Timnya Ingin Rekrut Pique

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mirror, ditengah kabar yang menyebutkan bahwa klub promosi asal London, Fulham FC berniat ingin mendatangkan bek Barcelona, Gerard Pique hingga telah memberikan penawaran dirinya, wakil kepala klub, Antony Khan membantah kabar tersebut.

Kabar terkait Pique tersebut mulai menguat saat timnya, Barcelona, harus keluar dari Champions League dengan skor telak atas Bayern Munchen, 8-2 pada babak perempat final yang telah dilakukan beberapa hari lalu. Kekalahan tersebut berakibat dipecatnya Quique Setien dari kursi kepelatihan tim asal Catalunya tersebut

Dengan diangkatnya Ronald Koeman sebagai pelatih baru, mantan pemain tim nasional Belanda tersebut dikabarkan tengah melakukan perombakan besar-besaran terhadap tim yang sebelumnya diasuh oleh Setien tersebut, dengan Pique dikabarkan sebagai salah satu pemain yang memiliki kemungkinan untuk hengkang dari Camp Nou.

Akibat dari kejadian tersebut, muncul rumor yang berada di media sosial, Twitter yang menyebutkan bahwa Fulham telah menawarkan dana sebenar 5,5 juta poundsterling dengan durasi kontrak selama 2 tahun. Namun, Khan dengan keras menganggap rumor tersebut hanyalah sebuah rumor yang tidak benar.

Pique telah menghabiskan 12 tahunnya di Barcelona setelah didatangkan dari Manchester United. Selamanya dirinya berseragam Blaugrana, dirinya merupakan salah satu pemain penting bagi lini belakang Barcelona dan dirinya telah mendapatkan kurang lebih 20 trofi dari berbagai kompetisi yang diikuti klub tersebut.

Namun, dengan datangnya Koeman yang tengah melaksanakan perubahan total skuad, Pique menyadari bahwa waktunya di Camp Nou akan segera berakhir dengan mengakui bahwa dirinya bisa saja menjadi salah satu pemain yang akan dibuang oleh mantan pelatih Southampton tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *