Vinicius Jr. Ungkap Hubungan Dirinya Dengan Baik-Baik Saja

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pascainsiden perkataan Karim Benzema kala melawan Borussia Monchengladbach beberapa waktu lalu, Vinicius Jr. mengatakan bahwa dirinya mengaku memiliki hubungan yang baik dengan sang penyerang.

Pada saat itu, sang penyerang asal Prancis tertangkap kamera mengatakan bahwa Vinicius seakan bermain tidak sesuai dengan rencana tim dalam pertandingan tersebut, dengan mengatakan “Dirinya  bermain melawan kita.”

MARCA menjelaskan perkataan tersebut lebih lengkap bahwa Benzema mengatakan hal tersebut kepada rekannya yang lain, Ferland Mendy dengan Vinicius yang berada tidak jauh dari posisi tempat mereka berbicara. Dengan menggunakan bahasa Prancis, Benzema mengatakan, “Jangan bermain dengannya. Demi nyawa ibu saya, dirinya bermain melawan kita.”

Benzema melanjutkan, “Vinicius tidak melakuakan sesuatu hal yang berguna.” Membalas perkataan Benzema, Mendy mengatakan, “Ketika dirinya ketakutan, Vinicius kehilangan apa yang membuat dirinya menjadi hebat.”

Namun demikian, pemain muda asal Brasil tersebut mengaku perkataan tersebut hanay sebuah suara tanpa maksud dan bersikeras bahwa dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan mantan pemain Olympique Lyonnais tersebut.

Dikutip dari AS, kepada ABC, Vinicius Jr. mengatakan, “Perkataan itu hanya suara saja, suara tanpa maksud. Sesama profesional kami memahami apa yang sebenarnya terjadi. Ada kode yang Anda tidak ketahui.”

“Karim dan saya bukan hanya menjadi teman satu tim, yang itu saja sudah cukup hebat. Kami merupakan profesional dan kami memahami bagaimana kami bekerja. Hubungan saya dengan Karim sangat luar biasa.”

Tidak hanya itu, dalam kanal YouTube Desimpedidos, mantan pemain Flamengo tersebut juga menjelaskan bahwa selain Benzema, dirinya juga dekat dengan Luka Modric dan Lucas Vazquez, serta dua pemain asal Brasil lainnya yakni Casemiro dan Marcelo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *