Vinicius Jr Menjadi Incara Beberapa Klub Raksasa

Wartabola.id – Kabar dari rumor transfer, pemain Real Madrid, Vinicius Jr siap dilepas. Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan PSG juga berminat padanya.

Real Madrid siap cuci gudang dan melepas beberapa pemainnya yang dirasa kurang sip. Salah satunya yang masuk daftar adalah Vinicius Jr.

Vinicius Jr tampaknya kurang mendapat kepercayaan dari sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dirinya sering diplot sebagai pemain pengganti.

Pemain muda yang masih berusia 20 tahun asal Brasil itu sedianya digadang-gadang jadi calon pemain besar. Namun tampaknya, dirinya masih belum mendapat banyak jam terbang.

Vinicius didatangkan Real Madrid dari klub Brasil, Flamengo di tahun 2018. Los Blancos harus merogoh kocek cukup besar, yakni 45 juta Euro atau setara Rp 791 miliar dan diberi kontrak sampai tahun 2025.

Pemain sayap itu baru saja mencatatkan 69 penampilan di seluruh kompetisi sejak berseragam putih-putih. Dirinya pun baru melesakkan delapan gold an 16 assist.

Dilansir dari Mirror, beberapa klub top Eropa berminat kepada Vinicus Jr. Mereka adalah Chelsea, Manchester United, Arsenal, hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Real Madrid kabarnya siap melepas Vinicius dengan klausul 63 juta Euro atau setara Rp 1,1 triliun. Real Madrid menilai, Vinicius masih mudah dan sangat mungkin masih bisa berkembang. Vinicius jr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *