Vidal Resmi Jadi Pemain Inter

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa Inter Milan telah menyelesaikan proses transfer dari gelandang senior asal Chile, Arturo Vidal dari klub lamanya, Barcelona. Diperkirakan bahwa biaya yang dikeluarkan tim asal Milan tersebut adalah sebesar 1 juta euro.

Menurut pemberitaan tersebut, dikabarkan bahwa sang pemain akan bermain untuk Inter Milan dengan durasi kontrak selama 2 tahun ke depan dengan opsi penambahan 1 tahun lagi di penghujung tahun keduanya.

Kontrak yang telah disetujui oleh mantan pemain Juventus tersebut berkisar 6sekitar 6 juta euro pertahun. Selain itu, dengan bergabung dengan Inter Milan, dirinya akan kembali bekerja dengan Antonio Conte, yang sebelumnya pernah bekerja bersama ketika keduanya masih berada di Juventus.

Melalui situs resmi klub, Inter Milan telah mengeluarkan pernyataan resmi yang diumumkan pada hari Selasa waktu setempat, yang berbunyi, “Arturo Vidal telah menjadi pemain Inter Milan secara resmi.”

“Gelandang asal Chile tersebut telah bergabung dengan Inter melalui kesepakatan permanen dari FC Barcelona. Mulai hari ini, Vidal akan menjadi garis terdepan untuk Nerazzurri dengan memiliki tujuan yang sama, yakni terus bertarung, berusaha sekuat tenaga, dan menang.”

“Vidal akan menjadi pemain asal Chile keenam yang bermain untuk Inter. Pemain asal Chile pertama adalah Ivan Zamorano, pejuang lainnya. Kemudian disusul oleh David Pizarro, Luis Jimenez, Gary Medel dan Alexis Sanchez.”

Dengan peresmian ini, Vidal merupakan pemain kelima yang telah keluar dari Barcelona setelah sebelumnya Ivan Rakitic, Arthur, Carles Perez dan Marc Cucurella telah meninggalkan Camp Nou sebelumnya.

Sementara itu, Luis Suarez dan Nelson Semedo merupakan dua pemain yang tengah dalam proses untuk keluar klub, dengan Suarez diincar oleh Atletico Madrid dan Semedo yang tengah diincar oleh Wolverhampton Wanderers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *