Vidal Mengatakan Sangat Suka Dengan Format Baru Liga Champions

Wartabola.id – Format Liga Champions di fase gugur berubah secara mendadak dengan single match. Arturo Vidal sangat suka dengan format baru ini.

Liga Champions sempat terhenti pada Febuari sebelum babak 16 besar berhasil digelar. Hal itu dikarenakan pandemic virus Corona dan baru bisa di gelar lagi pada Agustus ini.

Demi mempersingkat waktu perhelatan, UEFA mengubah format di perempatfinal dengan single match dan home tournament. Tidak ada lagi kandang dan tandang yang sebelumnya diterapkan pada 16 besar.

Semua pertandingan juga digelar di Portugal. Laga final yang dijadwalkan bergulir di Istanbul, Turki, juga diubah ke Lisbon, Portugal.

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal ternyata suka dengan format single match. Dia menilai bahwa pertarungan satu klai ini sangat menghibur dan bisa membuat tim mengeluarkan semua kemampuannya di setiap laga.

“Saya suka formatnya di Amerika Selatan pada ajang Copa America, kami bermain seperti ini dan itu selalu menghibur,” kata Vidal dikutip dari situs resmi UEFA.

“Tim pergi bermain lebih ngotot, menunjukkan kualitasnya lebih banyak, dan untuk mengejar gol lebih awal. Mereka tidak hanya mengandalkan main bertahan,” beber pria asal Chile itu.

Barcelona berhadapan dengan Bayern Munich pada perempatfinal di Stadion Da Luz, Sabtu (15/08) dini hari WIB. Blaugrana melaju setelah menyingkirkan Napoli dan Die Roten melumat Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *