Vidal Dedikasikan Gol ke Gawang Juve untuk Para Fans

Wartabola.id – Setelah sekian lama menghilang dari Serie A, pemain gelandang asal Chile, Arturo Vidal kembali menunjukkan bahwa dirinya masih mampu bermain dalam laga tingkat tinggi Serie A, dengan mencetak gol penting ketika timnya, Inter Milan mengalahkan mantan timnya, Juventus dalam laga Derby d’Italia yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin waktu setempat di Giuseppe Meazza.

Pemain yang pernah bermain untuk tim-tim besar seperti Bayern Munchen dan Barcelona tersebut menjadi pencetak gol pertama dalam pertandingan penting tersebut berkat sundulannya ketika menyambut umpan dari Nicolo Barella, sebelum akhirnya Barella mencetak gol kedua dan terakhir untuk Nerazzuri.

Dual gol tersebut membuat kini Inter Milan mendekat dengan rival satu kota, AC Milan yang bertengger di puncak klasemen sementara Serie A dengan menduduki posisi ke dua dengan jumlah poin yang sama, yakni 40 poin.

Mencetak gol Serie A terakhir bagi dirinya sejak terakhir kali merumput di Serie A bersama Bianconeri dan ditambah lagi gol tersebut diciptakan melawan mantan timnya, tentunya gol tersebut tidak akan mudah dilupakan bagi seorang Arturo Vidal.

Dikutip dari Sempreinter, Vidal diwawacara oleh Inter TV setelah pertandingan berakhir dan menyebutkan bahwa gol Serie A tersebut dirinya dedikasikan untuk para fans. Dirinya mengatakan, “Gol tersebut merupakan gol yang penting.”

“Saya senang telah mencetak gol melawan tim yang kuat yang telah memenangkan 9 gelar liga secara beruntun tim yang semua orang tahu harus kami lawan hingga akhir untuk mencapai scudetto.”

“Hari ini kami telah memperlihatkan bahwa kami ada di sini, bahwa kami adalah tim yang haus akan gelar dan memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung hingga akhir.”

“Saya ingin melakukan banyak hal yang hebat untuk Inter. Saya dedikasikan gol ini untuk anak-anak saya, kekasih saya, keluarga saya, dan para fans Inter.  Saya ingin memberitahukan bahwa saya telah tiba dan saya ingin terus seperti ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *