Vestegaard Sebut Ward Prowse Sebagai Pemain Istimewa

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Echo, pemain Southampton, Jannik Vestegaard telah menyebut rekannya yang menjadi kapten tim, James Ward Prowse merupakan seorang pemain sepak bola yang istimewa dan tidak banyak pemain sepak bola yang bisa menjadi seperti dirinya.

Pernyataan ini dikatakan oleh Vestegaard setelah pertandingan kemenangan Soutahmpton kontra Aston Villa akhir minggu lalu. Pada pertandingan tersebut, Ward Prowse berhasil mencetak 2 gol langsung dari tendangan bebas dari posisi yang tidak jauh berbeda untuk membantu Southampton untuk memenangi pertandingan tersebut dengan posisi 4-3.

Capaian tersebut membuat sang gelandang asal Inggris berhasil melewati capaian gol tendangan bebas di kompetisi Premier League yang diciptakan oleh legenda Southampton, Matt Le Tissier dengan mencetak 8 gol dari tendangan bebas.

Setelah pertandingan tersebut, Vestegaard diwawancarai oleh Echo terkait performa gemilang yang ditampilkan oleh sang kapten. Dirinya menyebutkan bahwa memang Ward Prowse telah bermain luar biasa dalam pertandingan tersebut dan melihat raihan gol yang dicetak oleh Ward Prowse dari tendangan bebas, Vestegaard mengatakan bahwa tidak banyak pemain yang mampu melakukan itu.

Ketika dirinya ditanyai apakah mampu mengikuti apa yang Ward Prowse lakukan, Vestegaard mengatakan, “Tidak, tentu saja tidak! Saya menanyakan kepadanya apakah saya harus mengarahkannya ke arah penjaga gawang dan menendangnya dengan keras. “

“Dirinya mengatakan bahwa dirinya mampu mengarahkan bola melewati pagar betis dan saya katakan, ‘Mohon lakukanlah.’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *