Valverde Tidak Memikirkan Vidal Ditengah Rumor Transfer Inter Milan dan Manchester United

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan bahwa dirinya tidak akan berpikir banyak mengenai rumor Arturo Vidal meninggalkan sang juara La Liga ditengah menuju Inter Milan dan Manchester United.

Pemain berkebangsaan Chile tersebut mulai jarang dimainkan sejak pemain terbaru dari Ajax, Frankie de Jong tiba di Camp Nou, menyebabkan mulai munculnya rumor dan spekulasi terkait masa depannya di Barcelona, dimana dirinya hanya bermain sebanyak 4 pertandingan di musim ini.

Pemain berumur 32 tahun tersebut disebut tertarik untuk reuni dengan pelatihnya sewaktu di Juventus, Antonio Conte, yang sekarang melatih Inter Milan, Sementara itu, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Valverde berbicara mengenai rumor tersebut sebelum laga semifinal Supercopa de Espana melawan Atletico Madrid di Jeddah, Arab Saudi. Dalam sebuah konferensi pers, Valverde menyatakan, “Kami tidak memikirkan akan dirinya (Vidal) pergi ke klub lain. Kami akan liat besok (Kamis). Pada prinsipnya dirinya akan bersama kami. Belum ada petunjuk (lain).”

Setelah ditanya mengenai rumor transfer dari Inggris dan Italia, Valverde menjawab, “Arturo Vidal bermain dengan kami dan besok dirinya aka nada di lapangan ataupun bangku cadangan.” “Kami tidak memperhatikan klub lain yang tertarik kepada pemain-pemain kami.”, tambah pelatih Barcelona tersebut.

Vidal didatangkan dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich pada tahun 2018 dan pemain berasal dari Chile tersebut telah memenangkan La Liga dan Supercopa de Espana setelah bergabung dengan Barcelona. Dirinya telah mencetak 6 gol dalam 15 pertandingan La Liga musim ini, dan telah berpartisipasi dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *