Valencia Berencana untuk Melakukan Percobaan Kedua Untuk Pinjam Winks

Wartabola.id – Bila merujuk kepada pemberitan dari Daily Mail, tampaknya Valencia masih belum menyerah untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks ke Estadio Mestalla. Pasalnya menurut pemberitaan tersebut, dikabarkan bahwa klub La Liga tersebut berencana untuk menyiapkan percobaan kedua untuk meminjam Winks setelah percobaan mereka gagal.

Sebelumnya, Valencia sempat mengirimkan penawaran peminjaman pertama mereka, tetapi penawaran tersebtu ditolak oleh pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yang menyebutkan bahwa Winks tidak akan pergi meninggalkan Tottenham Hotspur.

Namun, jurnalis sepak bola,  Guilem Balague telah memberikan klaim melalui akun Twitter miliknya bahwa Valencia berencana untuk memberikan penawaran kembali untuk Winks, meski belum dapat dipastikan apakah Tottenham Hotspur akan menerima penawaran tersebut atau tidak.

Menurut Balague, dikabarkan dalam kesepakatan tersebut pihak Valencia siap membayar gaji penuh sang pemain selama masa peminjamannya. Namun, Spurs yang menginginkan biaya yang tinggi untuk Winks merupakan halangan bagi Valencia.

Alasan mengapa klub daerah Valencia tersebut untuk mendatangkan Winks adalah karena dari sang pelatihnya sendiri, yakni Javi Garcia yang tertarik kepadanya sejak dirinya masih menjadi pelatih Watford.

Selain itu, dengan Pierre Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele, dan Giovani Lo Celso yang kini menjadi bagian dari skema penting Mourinho di tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Winks tentu butuh mendapatkan jam main lebih agar menjaga asanya untuk membela Inggris dalam laga Euro 2020 yang akan digelar pada akhir musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *