Categories
Featured Liga Inggris

United Telah Sepakat Terkait Transfer Moussa Dembele

Manchester United telah sepakat terkait kepindahan …

United Telah Sepakat Terkait Transfer Moussa Dembele

Wartabola.id – Dilansir dari Express, dikabarkan bahwa Manchester United telah sepakat terkait kepindahan penyerang Perancis, Moussa Dembele. Diperkirakan kesepakatan transfer tersebut berkisar 61,8 juta poundsterling/70 juta euro.

Ole Gunnar Solskjaer tengah mencari penyerang baru setelah ditinggalkan penyerang lamanya, Romelu Lukaku ke klub Serie A Inter Milan. Selain itu, dengan Marcus Rashford yang masih dalam rehabilitasi cedera punggungnya dan dengan klub tersebut masih mempertimbangkan untuk mempermanenkan Odion Ighalo yang dipinjam dari Shanghai Shenhua, Solskjaer kini tengah membutuhkan penyerang handal yang dapat memperkuat lini serangnya untuk musim depan.

Laporan dari Todofichajes mengatakan bahwa kesepakatan antara ketiga pihak (United, Lyon, dan Dembele) dengan biaya sebesar 70 juta euro.

Tindakan Lyon tersebut berdasar pada fakta bahwa pihak Ligue 1 tersebut gagal untuk bermain di kompetisi Eropa di musim depan karena pertandingan liga musim ini dibatalkan secara resmi  karena wabah coronavirus yang melanda Perancis. Dengan demikian, Lyon membutuhkan dana segar dan menjual pemain merupakan kebijakan yang diambil oleh klub yang dipimpin oleh presiden klub Jean-Michel Aulas tersebut.

Aulas sempat mengatakan sebelum Ligue 1 dibatalkan bahwa pihaknya tidak akan menjual Dembele, namun dengan kondisi terkini, dirinya telah berubah pikiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *