United Pertimbangkan Untuk Rekrut Bek Klub Ligue 1

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan Manchester United tengah mempertimbangkan untuk merekrut bek AS Monaco, Benoit Badiashile dalam tim yang di asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Solskjaer sempat mengatakan bahwa dirinya ingin merombak ulang tim utamanya sebagai persiapan untuk Premier kelas atas seperti Jadon Sancho dan Jack Grealish.

Namun, dengan kondisi persepakbolaan Eropa yang hingga kini masih terkena dampak pandemi COVID-19 yang juga memberikan dampak terhadap keuangan klub dan kemampuan klub tersebut untuk membeli pemain di bursa transfer, usaha United untuk mendatangkan pemain dengan kelas tersebut menjadi semakin sulit.

Tidak hanya di lini tengah, Solskjaer juga berencana ingin memperkuat lini belakang timnya, dan menurut RMC Sport, Badiashile menjadi salah satu pemain yang berada dalam pantauan klub berjulik Si Setan Merah tersebut.

Pemain berumur 19 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang berhasil menjadi anggota tim utama AS Monaco sejak debutnya pada tahun 2018 silam. Dirinya berhasil bertanding sebanyak 20 pertandingan untuk Monaco sebelu Ligue 1 dihentikan pelaksanaannya karena pandemi COVID-19.

Pemain asal Perancis tersebut masih akan berseragam Les Monegasques setidaknya hingga tahun 2024 mendatang. Peran penting yang dimainkannya membuat dirinya menarik perhatian klub lain, salah satunya adalah Rennes yang ditolak pinangannya sebesar 15 juta euro untuk Badiashile.

Dikabarkan bukan hanya United, klub-klub Eropa lainnya, seperti Valencia dan Bayer Leverkusen juga dikabarkan tengah memantau kondisi dan situasi terbaru dari Badiashile. Namun demikian, masih belum jelas apakah mereka akan mengajukan penawaran kepada klub asal Monaco tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *