United Pertimbangkan 2 Nama Pelatih Untuk Jadi Pengganti Solskjaer

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari ESPN, dikabarkan Manchester United akan mempertimbangkan 2 nama pelatih untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi juru arsitek tim Setan Merah.

Sebelumnya, pihak manajemen United telah menyatakan bahwa pihaknya untuk saat ini belum memiliki pemikiran untuk memecat pelatih yang juga sempat menjadi pemain mereka tersebut. Namun, jika melihat performa tim di bawah kepelatihan mantan pelatih Cardiff City tersebut, tidak tertutup kemungkinan pihak Setan Merah mulai memikirkan pelatih baru untuk mengarahkan United kembali ke jalur kejayaan.

Dalam 2 pertandingan, Solskjaer tidak mampu menghasilkan kemenangan terhadap rival berat Arsenal dengan kalah 0-1, sementara itu timnya juga harus mengalami kekalahan ketika mereka bertandang ke Istanbul Basaksehir denga skor 2-1 di Champions League beberapa hari lalu.

Selain itu, dengan Manchester United yang kini berada di posisi ke 15 klasemen sementara, tekanan yang akan dialami oleh Solskjaer akan semakin besar, terutama jika mengingat klub asal Manchester tersebut akan menghadapi Everton dalam akhir minggu ini.

ESPN menyebutkan nama mantan pelatih Tottenham Hotspur sebagai salah satu nama pelatih yang akan dipertimbangkan untuk mengganti Solskjaer. Pelatih asal Argentina tersebut kini dikabarkan siap untuk kembali melatih tim sepak bola setelah dipecat pada tahun lalu. Meski namanya menarik klub-klub besar Eropa, hingga kini Pochettino masih belum menentukan klub mana yang akan dirinya latih sebelumnya.

Selain itu, nama pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann juga dikabarkan menjadi bahan pertimbangan dari United untuk menjadi pilihan alternatif. Dikabarkan bahwa pihak United tertarik dengan Nagelsmann karena cara kerjanya dalam melatih, yakni mengembangkan pemain muda dan mengembangkan gaya bermain, merupakan 2 hal yang penting bagi keberlangsungan United ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *