United Ditawari Reguilon dari Real Madrid

Wartabola.id – Setelah mendatangkan Donny van de Beek, Manchester United tampaknya masih mencoba untuk memperkuat timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan trofi-trofi yang ada di musim 2020-2021.

Menurut pemberitaan dari Manchester Evening News, dikabarkan bahwa klub yang dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer tersebut telah ditawari pemain bek kiri, Sergio Reguilon dari Real Madrid. Solskjaer dikabarkan tengah memantau Reguilon sebagai bagian dari rencananya untuk memperkuat sisi bek kiri yang hingga kini belum dapat dipastikan.

Sebelum kembali ke Real Madrid, Reguilon sempat dipinjamkan ke tim asal daerah Andalusia, Sevilla di musim 2019-2020 silam. Di masa peminjamannya, Reguillon telah menempatkan dirinya sebagai bagian dari tim inti skuad asuhan Julen Lopetegui tersebut.

United juga sempat menyaksikan sendiri bagaimana Reguilon bertanding pada saat kedua tim bertemu dalam babak semi final Europa League musim 2019-2020 silam. Pada pertandingan tersebut, Sevilla berhasil unggul atas United dan berhasil menjuarai kompetisi tersebut setelah mengalahkan Inter Milan di babak final.

Namun, meski dirinya telah membuktikan bahwa dirinya pantas untuk menjadi salah satu pemain inti tim Real Madrid, sang pelatih, Zinedine Zidane masih bertumpu kepada Marcelo dan Ferland Mendy, membuat Reguilon memiliki kemungkinan kecil untuk bertanding di seragam Los Blancos.

Jurnalis ahli transfer pemain, Fabrizio Romano telah mengungkapkan bahwa Madrid telah menawarkan Reguilon ke United dan pihak United sendiri telah mempertimbangkan pemain asal tersebut sebagai opsi yang patut dipertimbangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *