Umtiti Tidak Berminat Untuk Hengkang dari Camp Nou

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti telah mengungkapkan dirinya tidak tertarik untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dirinya merupakan salah satu bek tengah yang bermain untuk Quique Setien yang hanya bermain sebanyak 13 pertandingan sepanjang musim 2019-2020. Dirinya tidak dapat mendapatkan jam bermain yang lebih banyak pada saat liga masih berjalan karena dirinya harus berkutat dengan cedera yang membuatnya harus menepi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Selain itu, dengan Setien yang lebih memilih Gerard Pique dan Clement Lenglet sebagai jantung pertahanan Barca dalam pertandingan-pertandingan, jam main Umtiti semakin terbatas.

Dikabarkan masa depannya yang belum pasti dengan Blaugrana telah menjadi perhatian para penikmat sepak bola Spanyol dan dikabarkan bahwa klub-klub Premier League seperti Arsenal, West Ham United, dan Everton berminat untuk mendapatkan jasa Umtiti.

Namun, menurut Sport, meski banyak rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona, dirinya mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan klubnya. Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa dirinya akan tetap berusaha untuk mendapatkan tempatnya di starting XI, mengingat bahwa dirinya pernah menjadi salah satu pemain penting bagi klub saat 2 musim pertamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *