Ukraina Akan Jalankan 3 Laga Persahabatan Sebelum Euro

Wartabola.id – Jelang Euro 2020 yang semakin akan dilaksanakan dalam waktu kurang lebih 5 bulan mendatang, tentunya pihak tim-tim nasional yang akan bertanding tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memastikan bahwa mereka dapat bertahan hingga babak final.

Tim nasional sepak bola Ukraina merupakan salah satu tim yang akan melakukan tersebut. Menurut pemberitaan dari situs resmi tim nasional sepa bola Ukraina, dikabarkan bahwa pihaknya akan menjalankan 3 pertandingan persahabatan sebelum mereka bertanding di laga Euro 2020 di bulan Juni mendatang.

Menurut pemberitaan tersebut, pengumumkan tersebut disebutkan oleh presiden Asosiasi Sepak Bola Ukraina, Andriy Pavelko dalam sebuah acara kanal TV Football 1 bertajuk “Main Team. Christmas Results. Pada acara tersebut, Pavelko ditemani oleh Andriy Shevchenko sebagai pelatih tim nasional, Ruslan Malinovsky dan Oleksandr Zinchenko sebagai pemain tim nasional, serta CEO Carlsberg Ukraina, Yevhen Shevchenko.

Dalam acara tersebut, Pavelko menyebutkan bahwa di tahun 2021 kali ini tim nasional Ukraina akan menjalani 11 pertandingan resmi ditambah dengan 3 pertandingan persahabatan yang telah direncanakan dengan matang.

Pavelo mengatakan, “Pada tanggal 23 Mei tim nasional Ukraina akan melawan tim nasional Bahrain, tim nasional Irlandia Utara pada tanggal 3 Juni, dan tim nasional Siprus pada tanggal 7 Juni. Pertandingan pemanasan ini akan dilaksanakan di 3 kota Ukraina yang berbeda dan akan menjadi bagian dari program persiapan Euro 2020.”

Ukraina sendiri nantinya akan memulai Euro 2020 dengan pertandingan grup melawan Belanda di Amsterdam pada tanggal 13 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *