Categories
Champion & UEFA Club Featured

UEFA Targetkan Liga Champions Dan Liga Eropa Selesai Agustus

masih menunggu komite eksekutif UEFA untuk tanggalnya ….

UEFA Targetkan Liga Champions Dan Liga Eropa Selesai Agustus

Wartabola.id – UEFA menargetkan Liga Champions dan Liga Europa bisa tuntas di bulan Agustus. Mereka percaya mayoritas liga domestik akan selesai.

Seperti yang diketahui, Liga Champions dan Liga Europa sudah ditangguhkan sejak Maret lalu. Sejauh ini, baru Bundesliga yang menlanjutkan musimnya, terhitung pekan ini sedangkan Liga Prancis sudah dihentikan sepenuhnya.

Aleksander Ceferin, Presiden UEFA percaya diri mayoritas liga di Eropa akan menyelesaikan kompetisi. Jika situasi terus membaik, ia bahkan memperkirakan Liga Champions dan Liga Europa selesai di bulan Agustus mendatang.

“Kami sudah mempunyai ide, tapi kami masih harus menunggu komite eksekutif UEFA untuk mengonfirmasi tanggalnya. Saya bisa bilang bahwa kompetisi Eropa akan selesai pada bulan Agustus, kalau semuanya berjalan seperti saat ini,” katanya kepada beIN Sports dikutip dari Sky Sports.

“Saya yakin kita bisa menyelesaikan musim Eropa dan ini berarti kompetisi UEFA. Saya rasa sebagian besar liga-liga akan menyelesaikan musim,”

“Yang tidak menuntaskan musim, kembali lagi itu keputusan mereka. Tapi mereka masih harus memainkan laga kualifikasi kalau ingin berpartisipasi di kompetisi Eropa,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *