UEFA Sudah Siapkan Plan B Untuk Barcelona vs Napoli

Wartabola.id – Barcelona terancam tidak bisa menjamu Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions. UEFA sudah punya plan B untuk venue pengganti.

Barcelona vs Napoli dijadwalkan berlangsung di Camp Nou, Minggu (09/09) dini hari WIB. Kedua tim sempat bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama di San Paolo.

Blaugrana bernasib sial di leg kedua ini. Mereka terancam tidak bisa main di markas sendiri karena tingkat penularan virus Corona di Barcelona kembali meningkat.

Jika situasi terus memburuk dalam beberapa hari kedepan, UEFA akan memindahkan venue pertandingan di Portugal. Guimaraes dan Oporto menjadi opsi perhelatan leg kedua Barcelona vs Napoli.

“Guimaraes dan Oporto telah dipersiapkan sebagai plan B untuk beberapa waktu ke depan dan juga merupakan pilihan untuk situasi sulit lainnya,” kata anggota dewan UEFA, Evelina Christillin kepada Radio Punto Nuovo.

“untuk saat ini, keputusan tetap untuk bermain di Camp Nou. Saya tidak tahu batas waktunya, tetapi saya sudah tahu apa Plan B ini, jadi keputusan akan dibuat berdasarkan saran dari Pemerintah Spanyol,” sambungnya.

Untuk dua leg kedua 16 besar lainnya, tidak ada perubahan dari UEFA. Sejauh ini kondisi kota Turin, Manchester, dan Munich masih kondusif.

Pada babak perempatfinal  sampai final, UEFA sudah memutuskan semuanya berlangsung di Portugal. Pertandingan tidak lagi berjalan dua leg, melainkan cukup satu kali pertemuan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *