UEFA Dan ECA Masih Tengah Meyusun Rencana B Untuk Liga Champions

kemungkinan laga akan dihelatkan di Portugal

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Champions & UEFA Clubs[/vc_column_text][vc_text_separator title=”UEFA Dan ECA Masih Tengah Meyusun Rencana B Untuk Liga Champions” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]09 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – UEFA bersama European Club Association (ECA) masih terus  membicarakan mengenai rencana cadangan mereka untuk Liga Champions. Kemungkinan laga akan dihelatkan di Portugal.

Segala cara tengah diusahakan untuk membuat Liga Champions musim ini diselesaikan. Rencananya pertandingan akan kembali dilangsungkan 4 Agustus hingga 29 Agustus.

Sedikit menjadi tantangan untuk melanjutkan musim ini di tengah pandemi virus Corona. Tidak hanya itu, UEFA juga tengah dibingungkan untuk mencari tuan rumah final Liga Champions.

Rencana B yang kemungkinan digunakan adalah kompetisi final delapan besar hanya akan dilakukan satu kali pada malam hari di satu tempat. Ini untuk mengurangi pemain dalam sebuah pertandingan dan mengurangi travelling selama pandemi.

Jadi tidak ada yang namanya bermain tandang lagi. Dan kemungkinan besar, mereka akan memilih Lisbon, Portugal.

Minimnya kasus Covid-19 membuat UEFA mempertimbangkan menghelat pertandingan disana. Selain itu fasilitas disana memadai dimana juga pernah digunakan untuk Euro 2005.

Keuntungan lainnya, Portugal adalah tempat netral dimana para klubnya tidak ada yang lolos ke final Liga Champions.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *