Twitter Meminta Maaf Atas Tweet Bernada Ejekan Terhadap Phil Jones

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, salah satu perusahaan penyedia layanan media sosial, Twitter telah meminta maaf atas tweet yang diunggah yang menurut komplain dari pihak Manchester United terlalu mengejek pemain bertahan mereka, Phil Jones kepada kedua pihak tersebut.

Twitter mengunggah sebuah tweet pada hari Selasa lalu yang bertuliskan, “Sebut nama pesepakbola yang lebih baik dari Phil Jones”. Akun resmi perusahaan tersebut memiliki 52,8 juta pengikut dan beberapa dari pihak yang mengikut akun tersebut mempertanyakan maksud dari tweet yang mengejek sang bek tengah tersebut.

Tweet tersebut bukanlah unggahan ejekan pertama yang ditujukan kepada Jones karena pemain tersebut telah menjadi sasaran ejekan dan cemoohan dari para warganet, terutama yang menyukai liga Inggris atas perbuatan yang dilakukan oleh pemain asal Inggris tersebut di lapangan, dan dikabarkan bahwa United tidak mengapresiasi tweet yang bernada ejekan tersebut.

Sebagai respons dari tweet tersebut, klub asal Manchester tersebut mengajukan komplain kepada perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat tersebut dan kini dikabarkan tweet tersebut telah dihapus dan Twitter dikabarkan telah meminta maaf kepada United dan Jones.

Salah satu perwakilan perusaan tersebut menjelaskan, “Tujuan kami adalah memperlihatkan fitur terbaru dalam produk kami, yakni pengendalian diskusi yang memperbolehkan Anda untuk memilih siapa yang bisa membalas tweet tersebut. Bukan maksud dan tujuan kami untuk membuat keributan dan ketika kami menyadari kesalahan kami, kami menghapus tweet tersebut secepatnya.”

Sementara itu, sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer mengabarkan bahwa Jones sendiri kini tengah beradai di Manchester dan sedang menjalani program rehabilitasi cedera lutut yang sempat membuat tidak dapat dimainkan sejak Premier League dilanjutkan kembali pada bulan Juni silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *