Tumbakovic Kesal dengan Pemberitaan Media Mengenai Kolarov

Wartabola.id – Menurut Sempreinter, pelatih tim nasional Serbia, Ljubisa Tumbakovic telah memberikan dukungan atas pemainnya, Aleksandar Kolarov yang sempat bermain untuk tim nasi Serbia meskipun belum cukup fit.

Pemain Inter Milan tersebut dikabarkan bahwa dirinya tidak ingin memperparah cedera yang dialaminya sehingga dirinya meminta kepada pihak tim nasional untuk tidak dimainkan melawan Skotlandia dan kembali ke klubnya.

Namun, sempat muncul pemberitaan dari media asal Italia bahwa sang bek kiri telah melanggar aturan disipliner klub dengan memutuskan untuk hengkang bersama tim nasional Serbia di awal jeda internasional kemarin.

Football Italia mengabarkan bahwa sebelum laga melawan Skotlandia, Kolarov tidak dimainkan kala melawan Atalanta karena cedera dan pihak klub berharap dengan tidak dimainkannya Kolarov pada laga tersebut membuat dirinya fokus untuk menyembuhkan diri tetapi dirinya tetap memaksakan dirinya untuk ikut membela negaranya meski tidak mendapatkan izin.

Akibatnya, sang pemain dikabarkan akan diberikan hukuman dari klub, yakni tidak diizinkan untuk membela Serbia dalam beberapa pertandingan mendatang.

Menghadapi pemberitaan-pemberitaan tersebut, Ljubisa Tumbakovic memberikan keteranganna dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan pada hari Rabu waktu setempat, dengan mengatakan, “Saya kesal dengan pemberitaan tidak benar oleh media dan hal-hal lain yang tidak diperiksa terlebih dahulu kebenarannya.”

“Mengenal Kolarov, jika dirinya memiliki sedikit kemungkinan untuk bermain, maka dirinya akan bermain. “

“Tidak ada masalah di sini. Dirinya telah menjadi anggota tim nasional selama 15 tahun  dan dirinya telah berada dalam situasi ketika dirinya harus memberikan justifikasi terhadap keputusan yang diambilnya serta adanya beberapa orang yang tidak mempercayai cara dirinya berperilaku mengenai bagaimana dirinya seharusnya tidak bermain. Saya mendukung Kolarov.”

Sejak dirinya kembali, ternyata ditemukan bahwa sang pemain telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Kini, dirinya tengah berada dalam isolasi mandiri dan kemungkinan besar tidak dimainkan dalam laga melawan Torino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *