Tuchel Yakin Rafinha Akan Segera Menyatu Dengan Klub

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa gelandang asal Brasil, Rafinha telah diumumkan sebagai rekrutan terbaru jawara Ligue 1 musim kemarin, Paris Saint Germain bursa transfer pemain musim panas lalu.

Dikabarkan bahwa klub asal Paris tersebut telah mengeluarkan dana sebesar 2,7 juta poundsterling untuk memboyong adik dari gelandang Liverpool, Thiago Alcantara tersebut ke Parc de Princes dengan durasi kontrak yang diperkirakan berdurasi selama 3 tahun.

Hingga kini, sejak didatangkan, gelandang tersebut belum bermain satu menitpun berseragam Paris Saint Germain. Namun demikian, sang pelatih, Thomas Tuchel mengaku senang akan perkembangan yang ditunjukkan oleh sang pemain dan yakin bahwa dirinya dapat menyatu dengan rekan-rekannya tanpa ada masalah.

Dalam sebuah konferensi pers yang disiarkan melalui akun Twitter resmi klub tersebut, Tuchel telah memberikan perkembangan terbaru mengenai Rafinha. Dirinya mengatakan, “Rafinha…. telah bersama kami sejak jeda kompetisi internasional dimulai. Dirinya memiliki teknik yang fantastisdan juga merupakan seorang pria yang baik dan rendah hati. Saya yakin dirinya akan segera menyatu dengan skuad dengan sangat cepat.”

Dengan berseragam Paris Saint Germain, dirinya akan kembali bergabung dengan sesama mantan pemain Barcelona, Neymar serta menjadi rekrutan kedua klub tersebut di hari terakhir jeda transfer setelah sebelumnya Paris Saint Germain berhasil mendapatkan Danilo Pereira dari FC Porto dengan status sebagai pemain pinjaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *